Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kesenden Cirebon

dalamDanrem 063 Sunan Gunung Jati Kol.Arm Benny Efendy  memimpin upacara malam Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan, Kesenden Kota Cirebon.  Acara berlangsung dalam rangka menjelang HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-69 Tahun 2014, Sabtu (16/08/2014).
Apel malam Taptu berlangsung dengan penuh khidmat dalam temaram cahaya di sekitar kawasan TMP Kesenden  tepat pukul 00.00 WIB, dengan nyala obor yang menerangi kawasan upacara tempat acara berjalan.
Acara yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si, Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, MM, Wakil Walikota Drs. Nasrudin Azis, SH, unsur Muspida Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon. Terlihat juga Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si, para kepala  OPD Pemerintahan Kabupaten dan Kota Cirebon, Veteran, unsur TNI-Polri dan sejumlah undangan lainnya.
Semua lampu di Taman Makam Pahlawan Kesenden dipadamkan, hanya tersisa sebuah nyala obor di samping tugu besar di pelataran halaman TMP Kesenden dan diikuti  ratusan tamu undangan dengan khidmat. Acara apel ditutup dengan pembacaan doa.
(Bens/Edys,Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.