Guru dan Pelajar Ramai-Ramai Jalan Sehat Untuk Hardiknas Tingkat Kabupaten Cirebon

dalamRibuan guru dan pelajar beramai-ramai mengikuti gerak jalan sehat  untuk memperingati  Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2014, Sabtu (03/05/2014) dengan start dan  finish di lapangan Ranggajati Sumber.

Gerak jalan sehat yang dibuka langsung oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, MM. M.Si juga dihadiri Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi, Ketua DPRD Kab. Cirebon H. Mustopa, SH, Muspida serta Kepala Dinas/Camat Kabupaten Cirebon bersama undangan lainnya untuk melakukan jalan sehat mengelilingi komplek perkantoran Sumber dengan iringan marching band dari anak-anak TK dan SD melepas kepergian peserta jalan sehat.

Usai berjalan sehat Bupati Cirebon beserta Istri melakukan pengundian kupon berhadiah di atas panggung yang didampingi Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPRD untuk mengambil hadiah utama yaitu sebuah sepeda motor.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2014. Di hari pendidikan, Bupati Cirebon memberikan semangat kepada pelajar agar tetap semangat dalam menggapai cita-cita karena Bupati sendiri terlahir dengan pendidikan di kampung, apalagi pelajar  yang menuntut ilmu  di sekolah yang bagus jadi harus tambah semangat dan bisa menjadi seorang pemimpin dimasa depan sehingga mampu membangun Kabupaten Cirebon lebih maju lagi.

Dalam kesempatan  sambutannya  Bupati juga menyampaikan beberapa pembangunan yang sedang dalam tahap pengerjaan seperti, infrastruktur jalan, perbaikan-perbaikan jalan yang rusak sudah diperbaiki maupun yang lagi berjalan, dengan harapan sarana  jalan yang bagus akan menambah semangat menimbah ilmu.

(Bens/Yons,Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.