Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia ke 64

dalamPeringatan hari ulang tahun IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia) dilaksakan sejak tanggal 21 Mei 2014 dengan mengadakan berbagai kreativitas siswa taman kanak kanak dan Paud dan pada puncaknya dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014 bertempat di Gedung PGRI Sumber.

Pada kesempatan tersebut ketua IGTKI Ulva SPdi mengatakan berdasarkan wajib belajar 4 sampai 6 tahun maka IGTKI Kabupaten Cirebon telah memegang berbagai kredibilitas sebagai pencetak dan pengubah watak anak-anak untuk dapat meningkatkan kreativitas dan pengetahuan sehingga anak tersebut dalam meniti jenjang sekolah yang lebih tinggi dapat mengikuti berbagai disiplin ilmu .dan pada akhirnya nanti akan menjadi anak didik yang kreatif, pintar, cerdas dan beriman.

Bupati Cirebon pada sambutannya mengatakan sarana pendidikan yang paling dasar adalah di TK maupun Paud,  sebagai kaderisasi pendidikan tentunya TK dan Paud merupakan sarana penunjang pembangunan dalam memberikan berbagai permainan dan pengetahuan para anak didiknya akan meningkatkan kreativitasnya wajar dari 4 sampai 6 tahun merupkan cikal bakal dari pendidikan yang ada dewasa ini diharapkan dalam memberikan kontribusi anak-anak didik yang berkualitas sehingga akan menjadi generasi muda yang tangguh, cerdas, pintar dan beriman.

Hadir pada kesempatan tersebut muspida, jajaran pendidikan, ketua IJTKI beserta jajarannya dan anak-anak dan paud. (Sahidin/Edys  Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.