Hasil Evaluasi Kinerja DPRD Tahun 2014

beritaPada Tanggal 15 Januari 2015 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon dilaksanakan Sidang Paripurna DPRD dengan pokok pembahasan Evaluasi Kinerja DPRD Kabupaten  Cirebon Tahun 2015 yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Hj. Juningsih.

Hadir pada kesempatan tersebut  39 anggota DPRD dari 50 anggota DPRD, Bupati, Wakil Bupati, Kepala Dinas, serta para Camat.

Hasil evaluasi kinerja  DPRD dibacakan oleh wakil ketua DPRD Drs. H. Subhan yang memuat berbagai kegiatan kunjungan kerja serta pembuatan Raperda dan Perda dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten  Cirebon dan menunjang lebih baiknya kinerja  DPRD pada masa yang akan datang.

Lebih lanjut disebutkan juga dalam evaluasi tersebut berbagai kegiatan kunjungan kerja dan studi banding  ke berbagai daerah yang bertujuan untuk peningkatan kinerja serta peningkatan pembangunan  yang ada di Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan teks hasil evaluasi kinerja DPRD selama periode 2014 ke pimpinan sidang yang kemudian disampaikan kepada Bupati Cirebon sebagai pedoman prioritas pelaksanaan pembangunan. (Intan, Sahidin-Diskominfo)

1 Comment on Hasil Evaluasi Kinerja DPRD Tahun 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.