Pemkab Cirebon Terima 200 APD dari REI

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Bupati Cirebon Drs.H.Imron,M.Ag menerima bantuan 200 unit Alat Pelindung Diri (APD) dari DPD Real Estate Indonesia Komisariat Cirebon  yang diserahkan Gunadi di Pendopo Bupati Cirebon Jalan Kartini No. 7 Cirebon, Sabtu (2/5/2020).

Komisariat Cirebon Gunadi menyampaikan, pada prinsipnya Real estate Indonesia untuk Komisariat Cirebon berdasarkan surat tugas yang diberikan DPD REI Jabar secara umum memberikan bantuan 4 ribu APD. 3 ribu APD diserahkan ke Pemerintah Provinsi Jabar melalui Gubernur pada dua minggu yang lalu. Sedangkan sisanya dibagi untuk lima komisariat satu diantaranya Kab. Cirebon yang kebagian 200 APD.

“Kita serahkan hari ini kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Bupati Cirebon. Mudah-mudahan yang kita berikan ini minmalnya bisa membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk memerangi atau menanggulangi dari pada penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

Tidak hanya membagikan APD, REI juga akan membagikan beras paket berbuka puasa dan masker kepada masyarakat.

“Selain itu, kami juga dari Komisariat Cirebon¬† akan melakukan aksi-aksi sosial yang akan kita mulai hari senin dan selasa diantaranya kita sudah menyiapkan 2,5 Ton beras kita bagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid untuk di wilayah Cirebon. Kita juga akan membagikan paket berbuka puasa.” Katanya.

Gunadi menambahkan, pihaknya akan mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kab. Cirebon dengan menyiapkan masker dalam jumlah besar.

Disamping itu masker ini kita berikan dalam rangka dukungan organisasi kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam Persiapan dalam melakukan PSBB yang akan dilaksanakan minggu depan.

Sementara Bupati Cirebon Drs.H. Imron, M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Real Estate Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) guna membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada REI dan kami akan menyerahkan bantuan ini kepada para tim medis dilapangan.” Katanya.

Imron juga mengajak kepada seluruh para pengusaha dan organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat baik itu melalui Pemerintah Kabupaten ataupun langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ayo kita sama-sama peduli terhadap masyarakat yang memerlukan didalam musibah ini supaya masyarakat kita ada keringanan akibat efek covid-19 ini.” Pungkasnya.(Bens, Diskominfo).

Translate »