Pemkab Selenggarakan Pembinaan Penata Usahaan Keuangan, Bendahara Pengeluaran Dan Verifikatur SPJ

Dalam rangka penertiban administrasi keuangan di seluruh OPD se-Kabupaten Cirebon dengan jumlah 64 peserta, diselenggarakan Pembinaan Penata Usahaan Keuangan Bendahara Pengeluaran dan Verifikatur SPJ se-Kabupaten Cirebon tahun anggaran 2013 pada tanggal 3 April 2013 di Mahkota Room Apita Hotel. Acara pembinaan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 3 dan 4 April 2013.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si dan sebagai narasumber hadir dari bagian administrasi umum, H. Wawan S.Sos, dari bagian organisasi Agung Firmansyah, S.IP, dari bagian pembangunan, dan dari Inspektorat Hj.Eni Seniwati. Dalam sambutannya, H. Dudung Mulyana berharap agar supaya pembinaan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dalam upaya penertiban keuangan di tiap OPD agar tidak ada lagi temuan dan ketimpangan yang mengakibatkan kerugian negara.

Sedangkan pemateri dari asisten administrasi umum H. Wawan Setiawan, S.Sos menyampaikan bahwa keuangan merupakan dasar dari pelaksanaan seluruh kegiatan, tanpa pengetahuan dan kompetensi jelas tidak akan berhasil dengan baik. Saat ini, pertanggungjawaban keuangan dinas ada pada masing-masing dinas yang bersangkutan. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari semua narasumber.

(Intan.V-Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.