Perwosi Kabupaten Cirebon Gelar Senam Massal Dan Lomba Goyang Dumang

IMG_0555Perwosi Kabupaten Cirebon menggelar Lomba Senam Massal dan Goyang Dumang yang diikuti kaum perempuan dari seluruh OPD dan Kecamatan Kabupaten Cirebon, Jum’at (24/04/2015) yang dilepas secara langsung oleh Penasehat Perwosi Kabupaten Cirebon  Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE berlangsung di Lapangan Pataraksa Sumber.

“Senam Massal dan Goyang Dumang dilaksanakan dalam rangka Hari Kartini ke-136 dan merupakan program kerja Perwosi untuk menunjang kemajuan olahraga khususnya kaum wanita di Kabupaten Cirebon yang tidak kalah dengan perjuangan Raden Ajeng Kartini yang terbukti sekarang kaum wanita sejajar dengan kamu laki-laki” hal itu disampaikan oleh Ketua Perwosi Kabupaten Cirebon Ny. Hj. Darini Tasiya Soemadi.

Hj. Darini menambahkan Visi Perwosi adalah membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta oleharaga. Karena Perwosi mempunyai tugas melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan bagi wanita dan anak-anak.

Dalama rangka Hari Kartini kita tingkatkan semangat kualitas hidup perempuan melalui melalui olahraga sehat bersama, diharapkan semua elemen organisasi ikut berpartisipasi memeriahkan dengan kegiatan positif seperti senam massal dan lomba goyang dumang.

.(Bens/Dede K, Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.