Pisah Sambut Penjabat Bupati Cirebon Dengan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon

pisah kenal bupati depan

Mengakhiri  masa jabatan Penjabat Bupati Cirebon, pada tanggal 20 Maret 2014 bertempat di Ruang Rapat Paseban  dilaksanakan kegiatan pisah sambut antara Penjabat Bupati Cirebon dengan Bupati dan WakilBupati Cirebon periode 2014 – 2019.

Kegiatan tersebut dimaksudkan selain untuk mengikat silaturohmi antara Penjabat Bupati Cirebon dengan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon,. juga dipaparkan berbagai program yang telah digarap oleh Penjabat Bupati serta program yang belum dan akan dilaksanakan dalam rangka menciptakan pembangunan masyarakat Kabupaten Cirebon yang cerdas, pintar serta beriman.

Pada acara tersebut Penjabat Bupati Cirebon Drs. H. Daud Achmad mengatakan ,Kabupaten Cirebon yang masyarakatnya mempunyai berbagai kebudayaan yang satu dengan lainnya saling keterkaitan, tentunya merupakan sumber potensi yang sangat baik serta dibarengi dengan rasa setiakawan yang tinggi, Ini merupakan suatu potensi daerah yang cukup baik untuk pembangunan. Diharapkan kepada Bupati dan wakil Bupati dapat mengembangkan hal tersebut demi kemajuan Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi.Selain itu penjabat Bupati Cirebon Meminta Maaf kepada seluruh aparat, legislatif serta masyarakat Kabupaten Cirebon Manakala dalam pelaksanaan tugas sebagai penjabat Bupati ada kesalahan.

Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra MM.M.Si pada saat tersebut mengatakan pengalaman serta penemuan penjabat Bupati Cirebon dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati, tentunya kami akan meneruskan berbagai  program yang belum selesai serta akan melaksanakan berbagai program yang telah direncanakan namun belum sempat dilaksanakan karena kurun waktu, sehingga harapan kami tentunya pembangunan masyarakat Kabupaten Cirebon yang Pintar, Cerdas dan Beriman akan segera tercapai.Selain itu tentunya silaturohmi terus akan kami adakan mengingat kami Bupati dan Wakil Bupati Cirebon harus terus berkonsultasi dengan pihak propinsi dan sangat diharapkan sekali Pa penjabat Bupati kiranya dapat menjadi penbyambung antara Kabupaten Cirebon dengan Pihak Propinsi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian Cendra mata dan dihadiri oleh Anggota DPRD, Muspika, para Kepala Dinas, para Camat se-Kabupaten Cirebon serta sejumlah undangan.

.( Sahidin / edi Sutanto ST/ Diskominfo )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.