Puncak Acara Hari Jadi Kabupaten Cirebon Ke-530

Puncak acara Hari jadi Kabupaten Cirebon ke 530 dipusatkan di gedung DPRD Kabupaten Cirebon dengan melaksanakan khitanan massal sebanyak 50 anak dari tiap kecamatan, masing-masing satu  anak dan ditambah dengan anak yatim disekitar Kecamatan Sumber dan Sidang Paripurna  DPRD pada senin pagi, 2 April 2012.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Drs. H. Tasiya Soemadi, MM pada sambutannya menyatakan bahwa pada usia Kabupaten Cirebon yang ke 530 banyak sekali prestasi yang telah  didapat Kabupaten Cirebon dalam mengembangkan pembangunannya di segala sektor terbukti dengan diraihnya banyak piala tingkat nasional.

Bupati Cirebon Drs. H. Dedi Supardi, MM pada acara hari jadi Kabupaten Cirebon ke-530 mengajak kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pembangunan di Kabupaten Cirebon tidak mengalami Hambatan yang berarti. Pada kesempatan tersebut Dedi Supardi dan keluarga meminta maaf yang setulusnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, karena saya dan keluarga hanya sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan.

Kepala BKPP H. Ano Sutrisno menyampaikan bahwa Kabupaten Cirebon akhir-akhir ini selalu mendapatkan prestasi yang menggembirakan baik dibidang pembangunan fisik maupun mental makanya tidak heran bila Kabupaten Cirebon selalu mendapatkan predikat yang cukup baik.

(Benandi/M.Ginanjar,Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.