SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI CIREBON

dalamBupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, MM. M.Si melakukan safari ramadhan untuk ketiga kalinya, Rabu (16/07/2014). Bertempat di desa  Bendungan Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, selain berbuka puasa bersama dengan masyarakat,  Bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan bantuan pada imam masjid.

Setelah  berbuka puasa,  Bupati melaksanakan  sholat magrib berjama’ah bersama Muspida, Kepala OPD dan para Camat yang dipimpin langsung oleh Bupati Cirebon sebagai Imam, dan dilanjutkan ke desa Astanalanggar Kecamatan Losari untuk sahur bersama masyarakat dan sholat subuh berjam’ah.

Dalam wawancara bersama rekan-rekan Pers, Bupati Cirebon Mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan meliputi : buka puasa, sholat taraweh  dan sahur bersama serta dilanjutkan dengan sholat subuh berjama’ah. Sementara sahur bersama dilakukan Bupati dan jajarannya dengan tujuan  bisa menginap di rumah masyarakat, sehingga dapat merasakan kedekatan ditengah-tengah masyarakat.

Bupati menginginkan kepada semua Kepala Dinas, para camat merasakan juga bagaimana hidup bersama-sama dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Cirebon khususnya di daerah pedesaan dan ini artinya bahwa  Pemerintah Kabupaten Cirebon peduli  terhadap masyarakat tentang bagaimana yang dirasakan masyarakat baik infrastruktur jalan, gedung, bangunan sekolah dan lain-lain. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan Bupati beserta jajarannya kedepannya daerah-daerah tersebut bisa menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema SIK SH, Dandim 0620 Letkol Arm Loebis Muhamad Hasbi, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, SH. Selain unsur  muspida kegiatan ini diikuti seluruh Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, para Kabag, Camat dan Kuwu, tokoh masyarakat serta para ulama setempat. (Bens/Edys,Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.