Wabup Optimis Gegesik Menangkan Lomba Kecamatan Tingkat Jawa Barat

Selasa, 22 Mei 2012 di Kecamatan Gegesik dilaksanakan kegiatan penilaian Lomba Kecamatatan tingkat Provinsi Jawa Barat .

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cirebon, Muspida, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Kepala dinas intansi terkait, Muspika Kecamatan Gegesik, Kuwu se-Kecamatan Gegesik, serta sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati Cirebon  H. Ason Sukasa, Sm.Hk menyampaikan rasa optimisnya terhadap keberhasilan Kecamatan Gegesik. Karena selain juara tingkat Kabupaten Cirebon juga merupakan salah satu Kecamatan di Jawa Barat yang dijadikan sebagai Kecamatan untuk tempat studi banding, dengan tidak adanya rekayasa. Wabup sangat optimis Kecamatan Gegesik menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat. Sebagai modal dasar kejuaraannya adalah beberapa prestasi yang telah diraih serta dengan administrasi yang baik pula.

Ketua Tim Penilai Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa Kecamatan Gegesik akan dipertandingkan dengan kecamatan-kecamatan yang ada di Jawa Barat untuk dipilih yang terbaik sebagai wakil dalam Lomba Kecamatan Tingkat Nasional yang ditentukan oleh bagaimana administrasi serta keadaan situasi dan kondisi di kecamatan tersebut, baik keadaan masyarakat serta keharmonisan para pejabatnya.

Acara ini dibarengi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Gegesik, diantaranya pelayanan KB, pelayanan simpan pinjam dari Bank BRI, pelayanan perpanjangan STNK dan SIM serta pelaksanaan ujian SIM baru.

(Benandi/Edys, Diskominfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.